Sabet Medali Emas, Ferdy Sondakh: Salut dan Bangga buat Tim Catur Sangihe

Ferdy Sondakh

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Apresiasi yang tinggi sekaligus rasa bangga diberikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh buat Tim Catur Sangihe atas keberhasilan mempersembahkan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) XI Tahun 2022 di kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Medali emas berhasil dipersembahkan squad catur pada kategori catur kilat beregu putra Revol Jordan Punuh, Jemy Narande, Ivan Medelu dan Desky Kawuka.

Bacaan Lainnya

Untu  medali perak diraih Kabupaten Minsel dan perunggu diraih tim dari Kota Kotamobagu.

“Salut dan bangga buat tim catur Sangihe yang sudah mengharumkan nama Sangihe di ajang PORPROV XI tahun 2022 di Bolmong,. Apalagi ini menjadi Emas pertama buat Kontingen Sangihe, ungkapnya, Selasa (15/11/2022) malam.

Keberhasilan ini, kata Ferdy Sondakh, menjadi pemicu semangat Kontingen Sangihe untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

Baca Juga:  Bahas Kelapa Sawit, DPRD Bolmong Kunjungi Kaltim

“Dengan menjunjung tinggi semangat sportifitas ayo kita tunjukkan bahwa Sangihe punya potensi yang luar biasa hebat di bidang olahraga,” ucapnya.

Sondakh yang juga Wakil Ketua KONI Sangihe itu berharap official, pelatih dan seluruh atlit tetap optimis, berdoa dan jaga kesehatan.

“Saya sangat percaya pemerintah dan seluruh masyarakat selalu mendukung penuh kalian semua, kebanggaan Sangihe,” tandasnya.

Pos terkait