Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaOlahragaTotabuan

Wabup Robby Dondokambey Hadiri Penutupan PORPROV XI 2022

×

Wabup Robby Dondokambey Hadiri Penutupan PORPROV XI 2022

Sebarkan artikel ini

LOLAK, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, (RD) menghadiri Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Tahun 2022, di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow, Senin (21/11/2022).

Porprov XI ditutup oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw juga sebagai Ketua Umum KONI Sulawesi Utara, didampingi Sekretaris TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.

MANTOS MANTOS

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa RD menyampaikan selamat atas apa yang telah diraih para atlit di ajang Porprov di tahun ini.

“Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya tentu kepada para semua atlit, official dan pelatih yang sudah membawa nama Minahasa di Porprov Ttahun ini,” ujar Wabup RD.

Baca Juga:  Melayat ke Rumah Duka, Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh Berbelasungkawa Meninggalnya Mertua Wagub Steven

Pada kesempatan ini Ketua Umum Panitia Ir. Limi Mokodompit MM yang juga Pj, Bupati Bolmong menyerahkan piagam penghargaan kepada RD atas partisipasi Minahasa di Porprov XI.

Turut hadir Waketum KONI Pusat, sejumlah Bupati/Walikota bersama para Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Sulut.

Example 120x600