Stafsus Penjabat Bupati Kunjungi Wilayah Tabukan Utara

Stafsus penjabat bupati di puskesmas enemawira
Staf Khusus Penjabat Bupati bersama Kepala Puskesmas Enemawira.

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Staf khusus (Stafsus) Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe mengunjungi wilayah Kecamatan Tabukan Utara Selasa (22/11/2022).

Di ketahui, kehadiran enam orang stafsus ini yakni memonitoring hal-hal yang bisa di jadikan bahan masukan bagi Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan sesuai bidang tugas masing-masing.

Bacaan Lainnya

Pantauan manadonews enam stafsus tiba di wilayah Kecamatan Tabukan Utara tepatnya di Puskesmas Enemawira sekira Pukul 10:00 Wita.

Enam orang staf khusus yang turun langsung di antaranya Bidang Pemerintahan Jefri Tilaar SE ME, Bidang Pendayagunaan Aparatur Febrima Theodorus Angow, Bidang Hukum Frans Vic Sahempa S.Pd, Bidang Kemasyarakatan Pdt Atohema Medea MT,M.Pdk, Bidang Komunikasi Publik Johan Fredrik Lukas dan Audro Christopher S.Pd,M.Sn Bidang Pendapatan dan Investasi.

Sementara itu, dr Marsye Verawaty Ohy kepada sejumlah awak media mengapresiasi atas kunjungan para staf khusus ini.

Baca Juga:  Pemkab Minahasa Terima Piagam Kemenkeu atas Raihan WTP

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari tim Staf Khusus Bupati yang sudah datang berkunjung sekaligus ingin menyerap aspirasi dan mendengar langsung apa yang di butuhkan oleh Puskesmas Enemawira,” katanya.

Dirinya berharap, apa yang sudah di utarakan dapat di tindak lanjuti oleh tim Staf Khusus Penjabat Bupati.

“Harapannya apa yang menjadi keluh kesah dari kami dapat terwujud dan juga ada banyak hal yang di bicarakan menyangkut pelayanan agar lebih meningkat,” ujarnya.

Selain itu, mengenai insentif jaga malam ia juga berharap dapat di berlakukan seperti tahun-tahun sebelumnya sebab sangat di butuhkan.

“Mengingat Puskesmas Enemawira melayani rawat inap untuk pasien dan termasuk Puskesmas Poned juga yaitu melayani Penanganan Obstertinonatal Emergency Dasar

khususnya kasus-kasus emergency bagi ibu hamil dan bayi-bayi neonatus,” sebutnya.

Mengenai kendaraan operasional di katakannya sudah sangat baik.

“Untuk armada Ambulans kami sudah memiliki dua unit mobil operasional,” tukas Isteri dr Handry Pasandaran ini.

 

Pos terkait