Wali Kota Tomohon Sebut Workshop Penyusunan Materi dan Naskah Sambutan Sangat Penting

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemkot Tomohon menggelar Kegiatan Workshop Penyiapan Penyusunan Materi, Naskah Sambutan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekertariat Daerah, bertempat di Lantai 3 Kantor Sekertariat Daerah Kota Tomohon, Rabu (23/11/2022).

Tujuan Kegiatan ini untuk terlaksananya sinergitas dan koordinasi antar perangkat Daerah kota Tomohon dalam penyusunan Sambutan dan persepsi yang akan diinformasikan kepada masyarakat.

Asisten Administrasi Umum Sekertariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon Masna Pioh, S.Sos saat membacakan sambutan Wali Kota mengatakan Workshop ini begitu penting karena ada beberapa proses yang betul – betul harus dibuat seperti data yang lengkap, elemen ataupun pencapaian program agar memiliki hasil kompleks dalam penyusunan naskah dan sambutan agar dipahami oleh masyarakat.

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Sekertariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Johnny Suak SE, M.Si juga merupakan Narasumber dalam kegiatan ini.

Hadir Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo Kalumata, S.STP bersama utusan dari tiap Perangkat Daerah Kota Tomohon sebagai peserta Workshop.

Baca Juga:  Antisipasi Peralihan Cuaca, Pemkab Minta Warga Waspada Bencana

Pos terkait