Pangdam Merdeka Denny Tuejeh Terima Kunjungan Pengurus KB FKPPI Sulut

Manado – Sebagai wujud mempererat silahturahmi dengan Keluarga Besar Tentara (KBT), Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Marthen Venry Rorintulus menerima audiensi pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan (KB FKPPI) TNI Polri Provinsi Sulut, Rabu (30/11/2022) di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka.

Kunjungan KB FKPPI Provinsi Sulut yang dipimpin oleh Dr.Heny Pratigno merupakan kunjungan pertama kali tersebut didampingi staf KB FKPPI Ketua OC Shintya SE, Dewan Penasehat Hendrik Montong, Sekretaris Harley Mangindaan dan Wakil Sekretaris Prof.Dr.Deny Sompi bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Kodam XIII/Merdeka dengan KB FKPPI Provinsi Sulut agar kedepannya dapat terjalin dengan baik dan juga untuk mendapatkan bimbingan dan arahan dari Pangdam XIII/Merdeka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Gubernur Olly Tolak Kehadiran Kelapa Sawit di Sulut

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan KB FKPPI Provinsi Sulut ke Kodam XIII/Merdeka.

“Kunjungan silaturahmi ini tetap kita jaga dan pertahankan serta diharapkan dapat memperkuat sinergisitas dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Perwira Tinggi TNI AD kelahiran Tondano, Minahasa 5 Desember 1965 tersebut.

Sementara itu Dr. Heny Pratigno menjelaskan bahwa, KB FKPPI adalah wadah Organisasi masyarakat yang dibentuk berdasarkan adanya keinginan bersama untuk melakukan satu tujuan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Selain itu FKPPI Provinsi Sulut akan menyelenggarakan Musda (Musyawarah Daerah) Keluarga Besar Putra Putri dan Purnawirawan TNI Polri dalam waktu dekat.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi anak kepada ayah dan juga untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Musda KB FKPPI kepada Pangdam XIII/Merdeka,” ungkap Heny Pratigno.

(***/Reginannlhy)

 

Pos terkait