Join with Institut Sains dan Teknologi Esa Trinita Eldo Wongkar Ajak Warga Peduli Sesama

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Ketua e-SPORT Minahasa Selatan Eldo Wongkar selaku Ketua Panitia Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Institut Sains dan Teknologi Esa Trinita bekerja sama dengan E-SPORT Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan di Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat, Sabtu (02/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan  tanggal 2 s/d 3 Desember 2022 ini mendapat respon yang luar biasa dari seluruh masyarakat terlebih khusus kalangan generasi muda.

Eldo Wongkar menyampaikan tujuan dari kegiatan untuk memupuk rasa kepedulian, rasa simpati dan empati generasi muda terhadap sesama,

“Saya berharap semoga apa yang dilakukan oleh Mahasiswa dan Pengurus e-Sport Minsel bisa bermanfaat bagi Pemerintah dan Masyarakat Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat,” kata Eldo.

Ia mengajak generasi muda Minsel lebih banyak lagi berbuat hal – hal yang bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Rektor Institut Sains dan Teknologi Esa Trinita Harvany Boki menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Kata dia mahasiwa dan generasi muda harus memiliki dua hal yakni “Entrepreneur dan Wisdom.”

Baca Juga:  Walikota Tomohon Ikut Rakernas Kemendag dan BKPM-RI

Camat Tareran yang membuka kegiatan ini mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menjadikan salah satu desa di kecamatan Tareran sebagai pusat kegiatan ini.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, antara lain Pelatihan-pelatihan, Seminar, pembagian Sembako bagi Janda dan Duda, pembagian perlengkapan sekolah bagi siswa kurang mampu, kerja bakti serta Tournament e-Sport bagi para pecinta electronic sport.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hukum Tua Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat, wakil – wakil Rektor, Kaprodi- kaprodi serta seluruh dosen Institut Sains & Teknologi Esa.

Pos terkait