Gubernur Olly Serahkan Piagam Penghargaan Opini WTP dan Buku Alokasi TKD 2023, Diterima Wawali Honandar

BITUNG, MANDONEWS.CO.ID — Wakil Walikota Bitung, Ir. Hengky Honandar, SE menerima Penghargaan Opini WTP dan Buku Alokasi TKD Tahun 2023, yang diberikan angsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara lt.6 jln.Bethesda Manado, Senin 05/12/2022.

Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE menyerahkan DIPA dan Buku Alokasi TKD TA 2023.
Kota Bitung Menerima Penghargaan WTP yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E.
Kota Bitung juga menjadi penerima WTP terbanyak di Sulawesi Utara Sebanyak 11 kali berturut-turut. (Plakatnya sudah di serahkan langsung oleh Menteri Keuangan pada saat Rakernas Akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah 2022 lalu)

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambwey menyampaikan terimakasih dan apresiasi karna sinergitas dan kerjasama pemerintah kabupaten kota dan seluruh instansi vertikal. Tentunya kami sangat mengharapkan apa yg sudah kita lakukan bersama dalam penanganan pandemi covid 19 selama 2 tahun, kita juga bekerja bersama-sama dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi di provinsi Sulawesi Utara, dan itu terbukti dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi yang begitu cepat,dan begitu juga penanganan inflasi provinsi Sulawesi Utara. Sulut mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat sehingga inilah yg harus kita jaga terus dan kita manfaatkan. Dipa yg sudah kita terima untuk lebih cepat proses penerapannya tahun 2023 nanti agar supaya menjadi pendorong untuk simbolis perekonomian yang ada di Sulawesi Utara. muda-mudahan dengan peningkatan pergerakan ekonomi global, nasional, provinsi dan kabupaten kota tahun 2023 bisa bertumbuh lebih baik, sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Togel, "PR" Yang Harus Dituntaskan Prabowo

Turut hadir, Forkopimda, Kepala Kanwil DJPB Prov Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati Se Sulut, dan Instansi Vertikal.

(ROCKY)

Pos terkait