Perkuat Soliditas dan Solidartas Korps Itulah Permintaan Presiden Jokowi kepada KORPRI

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang diperingati pada 29 November 2022, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Upacara bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, Senin (5/12/2022).

Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi bertindak selaku Inspektur upacara mewakili Wali Kota Tomohn Caroll J. A. Senduk SH.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam sambutan yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang selama setengah abad telah memberikan Dharma, Bakti dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada Bangsa dan Negara.

“Sesuai tema HUT KORPRI saat ini yakni ‘KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri’, maka dimintakan kepada seluruh anggota KORPRI untuk benar benar bisa bertransformasi secara total menjadikan dirinya sebagai bagian dari Birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terus terjadi,” ujar Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Kabupaten/Kota Terima Bantuan APD dari Pemprov Sulut

Kata Presiden, KORPRI dapat menjadi pelaku aktif dalam kebiasaan baru tersebut menuju cara berpikir dan cara bertindak yang efisien, inovatif dan berdaya saing tinggi.

“Dalam peringatan saat ini beberapa hal yang diharapkan, di antaranya perkuat soliditas dan solidaritas Korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” tukasnya.

Tampak hadir jajaran ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Kota Tomohon.

Pos terkait