Sebagai Ketua PAC Rilli Rompas Dinilai Sangat Kuat dan Beri Kontribusi Besar buat Partai

Rilli Rompas

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Kepemimpinan Natalia Rilli Rompas sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pineleng mendapat pujian dari sesama kader Rommy Leke.

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa itu menilai kepemimpinan Rilly Rompas sangat kuat dan sangat berkontribusi terhadap partai.

Bacaan Lainnya

Dipaparkannya sebelumnya di Pemilu Legislatif Kecamatan Pineleng menjadi penyumbang suara terbesar di Dapil 4.

“Kecamatan Pineleng menjadi penyumbang suara terbesar untuk partai di Dapil 4 dan menempatkan tiga wakil rakyat di DPRD Minahasa,” terang Leke saat berbicara di Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) PAC Pineleng, Sabtu (3/12/2022).

Kebersamaan saat Rakrerancab Pineleng

Di saat PAC Pineleng dipimpin Rilli, kekuatan PDI Perjuangan di Kecamatan Pineleng, berlanjut di Pemilihan Gubernur 2020.

Dari segi organisasi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Bidang Pemenangan Pemilu itu pun menyatakan salut dengan kepemimpinan Rilli yang juga Legislator Minahasa itu.

Baca Juga:  Warga Kotamobagu Diminta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Pasalnya setiap kegiatan partai khususnya PAC Pineleng, selalu berlangsung sukses dan diwarnai dengan antusiasme kehadiran para kader, anggota, simpatisan, pengurus Ranting dan Anak Ranting.

Ia juga mengapresiasi keterlibatan aktif Rilli untuk pembangunan di Dapil 4, khususnya di Kecamatan Pineleng.

‘Hal itu tampak jelas antara lain berjalannya pembangunan infrastruktur jalan,” akunya.

Ini menjadi bukti srikandi Pineleng personil Komisi III Bidang Pembangunan dan Keuangan  itu mampu memperjuangkan hak – hak masyarakat di bidang pembangunan fisik.

“Saya berharap PAC Pineleng terus menjaga kekompakan,” kuncinya.

Pos terkait