Hadiri Ibadah Pra Natal, Ini Pesan HRM

HRM
Drs Hironimus Rompas Makagansa, MSi

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi (HRM) menghadiri undangan ibadah pra natal di Kampung Kulur, Tabukan Tengah.

Pada kesempatan itu, HRM selesai ibadah pra natal rukun Keluarga ‘Mamamoba’ meminta untuk menindak lanjuti pesan dari pembawah firman.

Bacaan Lainnya

“Kita semua yang ada saat ini berkewajiban mengimplementasikan kasih itu sendiri mulai dari keluarga kita, rumah tangga kita, melebar keluar ke lingkungan kita pada akhirnya dalam masyarakat kita,” sebut Ompa sapaan familiarnya.

Selain itu kata Makagansa, ketika implementasi dalam keluarga kita sudah terpenuhi maka negara ini akan aman.

“Kalau kita ingin membuat negara kita ini maju, tentram, aman seperti sekarang ini tidak lain modalnya hanya menerapkan kasih dalam keseharian kita,” ajaknya.

Oleh sebab itu kata Makagansa, apa yang di sampaikan oleh pembawah firman tentunya benar-benar di maknai.

“Implentasi sebagai bukti nyata dan juga sebagai revolusi yang harus kita jalankan menjelang tahun-tahun kehidupan kita ke depan dengan berbagi kasih satu dengan yang lain,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dirinya turut menyampaikan ucapan natal bagi semua anggota rukun ‘Mamamoba’.

“Akhirnya selamat menyongsong Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 01 Januari 2023,” pungkas mantan Bupati Sangihe 2011-2016 ini.

Sementara itu, penasehat rukun ‘Mamamoba’ Junaedi Kosu sangat mengapresiasi atas kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe itu.

“Kami turut berbangga dan berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian bagi kami rumpun keluarga besar Mamamoba,” ungkap Junaedi Kamis (08/12/2022).

 

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Sangihe Hadir di HUT Ke 50 Tahun Partai

Pos terkait