Harapan Hilman Idrus kepada Peserta Sosbang

Manado – Anggota DPRD Sulut, Hilman Idrus, melaksanakan sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Senin (5/12/2022).

Di hadapan Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward’s), Hilman Idrus menjelaskan tujuan Sosbang untuk memelihara semangat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan Sosbang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta betapa pentingnya wawasan kebangsaan, terutama dalam pengaplikasian di kehidupan sehari-hari,” tutur Hilman.

Hilman juga menjelaskan pemahaman tentang NKRI harus selalu dipelihara dan diharapkan peserta sosialisasi dapat menggunakan kesempatan ini sebagai tempat untuk menimba ilmu khususnya dalam rangka memelihara keutuhan NKRI.

“Kegiatan sosialisasi dapat dipergunakan sebagai sarana untuk bersilahturahmi. Dan disampaikan juga bahwa kepada para peserta yang hadir dapat menularkan pengetahuannya terkait wawasan kebangsaan kepada peserta yang lain yang tidak dapat hadir saat ini,” tandas politis PDI-Perjuangan ini.

Baca Juga:  Lantik Panitia HHRG 2023, Khotbah Pendeta Ventje Talumepa: Salah Didik akan Menjadi Bebal

(***/Jerry)

 

Pos terkait