Penutupan Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika Tingkat Kodam Merdeka

Manado – Pabandya Wanwil Sterdam XIII/Merdeka Letkol Inf Sofyan Bayu Aji bertindak sebagai pembina upacara pada penutupan Pramuka Saka Wira Kartika terpusat tingkat Kodam XIII/Merdeka triwulan IV tahun 2022.

” Dengan selesainya perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Kodam XIII/Merdeka, saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya dan penghargaan yang tulus kepada segenap penyelenggara yang telah berupaya keras untuk menyukseskan program pembinaan generasi muda dan kepada seluruh adik adik Pramuka Saka Wira Kartika yang telah bersungguh sungguh dan penuh semangat serta antusiasme yang tinggi untuk mengikuti seluruh kegiatan dengan hati yang bergembira ,” kata Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pabandya Wanwil Sterdam XIII/Merdeka, Minggu (11/12/2022) di Markas Yonzipur 19/Yudha Karya Nyata.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Danrem Mukhlis Sambut Kunjungan Peserta PPRA LXIV di Makodam XIII/Merdeka

Dikatakannya, selaku Pangdam XIII/Merdeka saya merasa sangat bangga, bahwa generasi muda bangsa Indonesia penuh semangat untuk membina mental dan karakter diri pribadi, demi membangun jiwa kebangsaan, patriotisme, cinta tanah air dan bela negara. Oleh karena itu, mari kita semua bersama sama menjadi suri teladan dan pelopor bagi masyarakat di sekitar lingkungan kita masing masing dengan contoh contoh karya yang nyata.

” Mari kita jaga dan pupuk rasa kebangsaan dan patriotisme dalam hati sanubari, sehingga tidak terpengaruh, apalagi terprovokasi oleh segala macam berita hoaks dan pengaruh negatif lainnya ,” ujarnya.

Kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) yang dilaksanakan sejak tanggal (9/12 – 11/12/2022) ditandai dengan pemberian piagam penghargaan oleh Pabandya Wanwil Sterdam XIII/Merdeka Letkol Inf Sofyan Bayu Aji kepada 100 anak anak Pramuka SWK tingkat Kodam XIII/Merdeka.

(Reginannlhy)

 

Pos terkait