Ibadah Pra Natal DWP Kota Tomohon Dilangsungkan di GMIM Pniel Kakaskasen

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tomohon melaksanakan ibadah menyambut Natal, bertempat di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Jumat (16/12/2022).

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel dan Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Julien Sagay Karwur STh.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH dalam sambutan yang dibawakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, ME  memberi apresiasi dan dan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang selalu memberi perhatian, kasih sayang, doa dan dukungan yang besar bagi tugas dan tanggung jawab para suami, serta menjadi pendamping setia dalam segala keadaan.

“Diingatkan kepada para suami terus memberi perhatian, cinta dan kasih kepada istri, agar keselarasan, kewarasan dan sinergi dapat selalu tercipta untuk bersama kita membangun Kota Tomohon tercinta,” pesan Wali Kota dalam sambutan tertulis.

Wali Kota mengajak kepada DWP untuk bersama mendukung dan mensukseskan program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon, sambil memberikan daya dan upaya dalam mengembangkan, meningkatkan, berinovasi dan berstrategi dalam mensukseskan segala program yang telah disusun bersama.

Baca Juga:  Pegawai Kejaksaan Jabat Kabag Hukum

“Tugas dan tanggung jawab ini menjadi aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan, sehingga dengan semangat dan motivasi yang baik, kita dapat membangun kerjasama dan saling mendukung, saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, membina kerukunan dan kedamaian, memperkuat ketahanan ekonomi dan pangan agar bersama dapat mewujudkan Kota Tomohon, yang maju, berdaya saing dan sejahtera,” urainya.

Dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Pos terkait