Peringati HUT Kowad ke-61, Srikandi Kodam Merdeka Gelar Aksi Donor Darah

Manado – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke-61 yang tepatnya jatuh pada tanggal 22 Desember 2022, Kowad Kodam XIII/Merdeka bekerjasama dengan RS Tk II R.W.Mongisidi melaksanakan kegiatan donor darah, Rabu (14/12/2022) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Kodam XIII/Merdeka Letkol Ckm (K) Joice Mandagi kepada Manadonews.co.id menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad).

Bacaan Lainnya

Joice juga mengatakan bahwa kegiatan aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kowad terhadap masyarakat serta komitmen dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan juga membantu ketersediaan stok darah yang apabila sewaktu waktu dibutuhkan.

“Saya berharap semoga darah yang kita donorkan pada hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga kedepannya Korps Wanita Angkatan Darat akan semakin maju dan sukses dalam pengabdiannya,” ujar Pakor.

Baca Juga:  Lahirkan Atlit Bola Voli di Tanah Kelahiran, Manganang Bangun Akademi.

Sebelumnya sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Korps yang terkenal dengan Motto

‘Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa’ tersebut telah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi.

(Reginannlhy)

 

Pos terkait