Rayakan Natal Ferdy Sondakh Ajak Warga Kristiani Siapkan Hati

SANGIHE, MANADONEWS.CO.ID –  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh, SE mengajak segenap masyarakat kristiani dapat mempersiapkan hati menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022.

Baginya kesiapan hati jauh lebih memiliki makna kedalaman iman ketimbang memikirkan segala sesuatu yang bernuansa pesta pora.

“Karena Yesus Kristus lahir ke dunia ini penuh dengan kesederhanaan, maka itu juga yang seharusnya dihidupi oleh umat kristiani,” ungkap Sondakh, Sabtu (17/12/2022).

Pentingnya membangun semangat kesederhanaan, lanjut Sondakh, terkait juga dengan ancaman krisis pangan global tahun depan.

“Sebagai wakil rakyat menjadi kewajiban bagi saya untuk saling mengingatkan untuk kepentingan seluruh masyarakat bahwa kita akan menghadapi krisis pangan global tahun depan. Untuk itu marilah kita mempersiapkan diri dengan hidup sederhana. Artinya segala sesuatu yang kita beli, kita programkan, benar – benar menjadi kebutuhan dasar dan bukan sekedar memenuhi keinginan,” urainya.

Maka seharusnya momen Natal tahun ini, katanya lagi, jadi daya pengingat akan nilai kesederhanaan yang yang dibawa oleh Sang Juru Selamat melalui peristiwa Betlehem.

Baca Juga:  Adolf Binilang Buka Naskah UAS di SDN Mala

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe itu juga berpesan untuk dapat menjaga terus situasi Kamtibmas sehingga perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 boleh dialami dengan penuh kedamaian dan keharmonisan.

“Akhirnya atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan tahun Baru 1 Januari 2023, khususnya bagi seluruh masyarakat kristiani Sangihe. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” tutupnya.

Pos terkait