Secret Number Goyang Panggung Music Vaganza di Manado

Manado, MANADONEWS –
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) menepati janjinya mendatangkan Secret Number di Manado.

K-Pop asal Korea Selatan (Korsel) tersebut mampu menghipnotis ribuan masyarakat Sulut di atas panggung North Sulawesi Music Vaganza Festival Desember 2022 di kawasan Pohon Kasih, Megamas, Manado, Sabtu (17/12/2022).

Enam personel Secret Number, yakni Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji dan Zuu, tampil dengan performa terbaik membawakan enam lagu dari album mereka.

Gubernur Olly Dondokambey mengakui, penampilan Secret Number di Manado menjadi salah satu titik awal kebangkitan pariwisata Sulut pascapandemi.

“Ini satu persembahan menarik untuk menghibur warga Bumi Nyiur Melambai di bulan Desember. Momentum untuk Sulut bangkit Lebih cepat. Sekaligus khusus untuk mengairahkan industri pariwisata, amat terlebih mendukung kerja sama pariwisata dengan pemerintah Korsel,” pungkasnya. (Youngky)

Baca Juga:  Terungkap Kenapa Simon dari Kirene yang harus Ikut Memikul Salib, Ini Nama-nama Sidi Baru GMIM Alfa-Omega Rumengkor

Pos terkait