Meriahkan Nataru Dandim Bitung Letkol Yoki Efriandi Bagikan Bingkisan Natal untuk Prajurit dan PNS

Bitung – Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi membagikan bingkisan Natal kepada prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung, Rabu (21/12/2022) di Markas Kodim 1310/Bitung.

Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi mengatakan pembagian bingkisan natal berupa minuman kepada para Prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023.

Bacaan Lainnya

” Apa yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada para prajurit dan PNS yang akan merayakan natal ,” kata Dandim.

Dijelaskan mantan Danyonarmed 19/105 Tarik Bogani tersebut, pemberian ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang terkandung dalam sebuah kebersamaan dan keterbukaan, sehingga dapat terjalin hubungan yang erat antara pimpinan dan bawahan.

” Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan PNS Kodim 1310/Bitung. Jangan dinilai dari besar kecil, mahal murahnya pemberian tersebut, namun lihatlah dari pemberian yang merupakan bentuk perhatian pimpinan satuan kepada anggota ,” ungkapnya.

Baca Juga:  Perwakilan Sampoerna Foundation Temui Walikota Bitung Tawarkan Bantuan Bea Siswa

Pamen TNI AD dengan dua melati di pundaknya berharap dalam perayaan natal ini hendaklah dirayakan dengan penuh kesederhanaan. Karena kesederhanaan merupakan wujud solidaritas dalam masyarakat untuk menjaga kebersamaan umat beragama di Indonesia.

” Atas nama Komando saya mengucapkan selamat Natal 2022 dan selamat menyambut Tahun Baru 2023, semoga natal membawa kedamaian, kesederhanaan dan terus tebarkan kebaikan untuk semua orang. Serta tetap jalin tali kasih, toleransi dan persaudaraan antar umat beragama dan bersama-sama kita mengawal perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kodim 1310/Bitung agar tercipta rasa aman dan damai dihati masyarakat ,” ujar Yoki Efriandi.

(***/Reginannlhy)

 

Pos terkait