Penandatanganan Pakta Integritas Warnai Apel Perdana 2023 Pemkab Minsel

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Mengawali kerja tahun 2023 Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Apel Perdana Aparatur Sipil Negara dirangkaikan dengan ibadah syukur awal tahun 2023.

Pada apel yang berlangsung di Aula Waleta itu Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) bertindak sebagai Pembina Apel.

Kegiatan turut diisi dengan penandatanganan pakta integritas perangkat daerah, pemberian penghargaan kepada ASN penyandang disabilitas, penghargaan kepada pemenang lomba lampion dan penghargaan kepada pemenang lomba video dan karikatur anti korupsi.

“Saya memberi apresiasi kepada perangkat daerah yang sudah bekerja dengan baik selama tahun 2022,” tukas Bupati FDW saat membawakan sambutan.

Ia mengingatkan kepada perangkat daerah yang sudah menandatangani pakta integritas agar menjalankan tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab,

“Semoga pakta integritas ini bukan hanya sebatas ditandatangani tapi harus dilakukan, di tindaklanjuti apa yang sudah ditandatangani secar bertanggung jawab,” pesannya

Turut hadir Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, Sekertaris Daerah Minsel Glady Kawatu dan seluruh pimpinan perangkat daerah beserta ASN di lingkungan  Setdakab Minsel.

Baca Juga:  BUMDes Mitra Tampoan Terus Berinovasi Dalam Mengembangkan Produk Unggulan 'Kopi Lipu'

Pos terkait