Mengawali Tahun Baru 2023, Satgas Organik Yonif Raider Wiratama Tebarkan Kebaikan di Papua

Manado – Satgas Organik Yonif Raider 712/Wiratama terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat binaannya di daerah penugasan. Kali ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, para prajurit Raider pemukul milik Kodam XIII/Merdeka tersebut melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian bingkisan tali asih kepada masyarakat Kampung Distrik Pagaleme, Papua, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Organik Yonif Raider 712/Wiratama Letkol Inf Madiyan Surya S.Hub.Int.,M.Han kemudian menyerahkan paket sembako yang isinya terdiri dari Mie Instant, Kopi, Gula, Minyak Goreng dan lain lain kepada beberapa penerima diantaranya, Ketua dan Sekretaris majelis Gereja Yerussalem, Ketua lembaga masyarakat adat, Kepala Distrik dan para Kepala Kampung Distrik Pagaleme.

Bacaan Lainnya

Dansatgas Organik Yonif Raider 712/Wiratama Letkol Inf Madiyan Surya S.Hub.Int.,M.Han mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur mengawali tugas di tahun baru 2023, ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat.

Baca Juga:  Yonif Raider 712/Wiratama Juara Pertama Lomba Renang Militer 50 Meter

“Kegiatan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur dan sukacita mengawali kegiatan Satgas Organik Yonif Raider 712/Wiratama di tahun baru 2023. Dengan harapan masyarakat juga dapat merasakan semangat prajurit Wiratama memulai lembaran baru untuk membangun tanah Papua yang lebih maju, aman dan sejahtera,” ujar Dansatgas.

Pada kesempatan itu, Bapak Denis Telenggen selaku Ketua Majelis Gereja Yerussalem Distrik Pagaleme menyampaikan terimakasih kepada Satgas Organik Yonif Raider 712 Wiratama yang telah memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat kami.

“Semoga semua kebaikan yang dilakukan oleh bapak bapak TNI Satgas Organik Yonif Raider 712/Wiratama mendapat balasan dari Tuhan. Kami berdoa semoga selama menjalankan tugas di tanah Papua bapak bapak TNI diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan. Kionak Wah Wah Wah,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Penerangan Satgas (Pensat) tampak keceriaan dan sukacita serta penuh semangat dari raut wajah para warga saat menerima paket sembako tersebut.

(***/Reginannlhy)

 

Pos terkait