Dua Prajurit Berprestasi Terima Penghargaan Dari Danyonzipur YKN

Manado – Sebagai wujud perhatian dan bentuk apresiasi, Komandan Batalyon Zipur (Danyonzipur) 19/Yudha Karya Nyata Letkol Czi Hanif Tupen secara langsung memberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada 2 atlet yang berasal dari Yonzipur 19/Yudha Karya Nyata yang telah berhasil menyumbangkan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2022 Sulawesi Tengah dan XI tahun 2022 Bolaang Mongondow beberapa waktu lalu.

Kedua prajurit tersebut yaitu Serda Chandra Tampilang atas prestasinya sebagai Juara I dengan meraih medali emas pada Cabang Olahraga (Cabor) panjat tebing, pada Porprov XI tahun 2022 Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Prada Heriyanto sebagai Juara II pada Porprov IX 2022 Sulawesi Tengah kategori Triple Mix A dan Shooting Man serta Juara III kejuaraan nasional di Banten dengan meraih medali perak.

Baca Juga:  Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Lumintang Pimpin Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Makodam

Danyonzipur 19/YKN Letkol Czi Hanif Tupen mengatakan bahwa pemberian ini sebagai bentuk penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dan motivasi agar para prajurit dapat terus berinovasi dan kreatif untuk menjadi prajurit profesional yang berprestasi.

Selain itu penghargaan ini juga bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam meningkatkan karier prajurit di kemudian hari.

” Terimakasih kalian telah mengharumkan nama Kodam XIII/Merdeka khususnya Yonzipur 19/YKN dan saya bangga karena kalian telah menunjukkan prestasi, harapan saya kedepan ini bisa ditingkatkan demi nama baik personel dan satuan ,” ujar Hanif Tupen kepada Manadonews.co.id via pesan berbasis data what’s app, Jumat (6/1/2023).

Sementara itu Serda Chandra Tampilang prajurit yang menerima penghargaan, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Danyon atas perhatiannya.

” Semoga bapak Danyon beserta keluarga selalu diberi kesehatan, limpahan karunia dan selalu ada dalam lindungan Allah Swt. Serta selalu menuntun bapak dalam melaksanakan tugas demi Bangsa Indonesia yang kita cintai ,” ujar Chandra.

(Reginannlhy)

Baca Juga:  Kuliah Bela Negara Kapoksahli Pangdam Merdeka kepada Para Siswa SMA

 

Pos terkait