Rio Dondokambey Bersinar di Perayaan HUT PDI Perjuangan

Jakarta, Manadonews.co.id – Meriah, kata paling tepat untuk puncak acara HUT ke-50 PDI Perjuangan (PDIP) di Jakarta Internasional (JI) EXPO, Selasa (10/1/2023).

Rio Dondokambey, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) yang juga Ketua PAC Wenang, satu dari puluhan ribu kader banteng yang hadir.

Bacaan Lainnya

Sosok pemuda masa depan Sulut ini tampil menarik mengenakan kemeja merah berlambang kepala banteng, dipadupadankan celana hitam panjang plus peci di kepala.

Tampilan Rio begitu mencuri perhatian, khususnya para kader muda asal Sulut yang kerap meminta foto bersama sosok yang juga Ketua KNPI Sulut.

Kehadiran Rio bersama figur-figur muda diantaranya Ketua Harian Milenial OD-SK Ardiles Rotinsulu, pengurus teras KADIN Sulut Octavianus Kandouw dan Zachary Pioh, mempertegas kemampuannya sebagai figur yang layak mengorbit di level nasional.

Baca Juga:  Diprakarsai Rio Dondokambey Cs, Monumen PKPG Diresmikan

“Kemampuan figur muda seperti Rio Dondokambey tak perlu diragukan, kehadirannya yang penuh percaya diri dan optimis di Rakernas ini menunjukan kapasitasnya di level nasional,” ujar Tonny, salah satu kader PDIP asal Jakarta, saat diwawancarai di JI EXPO Kemayoran Jakarta.

“Tak perlu diragukan lagi, Rio Dondokambey sudah menunjukan kemampuannya dengan memimpin dengan sukses sejumlah organisasi kepemudaan, mulai dari KNPI Sulut, KADIN Sulut hingga Ketua Pemuda Sinode GMIM,” sambung kader PDIP asal Sulut, John.

Lantas apa tanggapan Rio Dondokambey atas tantangan ini?

“Mengalir seperti air, yang penting selalu ingin berbuat yang terbaik dan memajukan bagi sesama. Mari bersama-sama kita para pemuda berbuat untuk dapat mensejahterakan rakyat Sulut,” ajak pemuda jebolan universitas ternama Amerika ini.

(***/Jrp)

 

Pos terkait