Welly Titah: PDI Perjuangan Semakin Jaya

Manado, MANADONEWS – PDI Perjuangan genap berusia 50 tahun, Selasa (10/1/2023). Ucapan selamat pun datang dari seluruh kader maupun simpatisan.

Welly Titah, salah satu kader partai berlambang banteng moncong putih ini menaruh harapan di HUT ke-50 PDI perjuangan semakin jaya.

“Selamat ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan. Dengan menggenggam persatuan, jiwa gotong royong dan semangat api perjuangan nan tak kunjung padam, semoga PDI Perjuangan semakin jaya dan dicintai masyarakat,” ucap Welly Titah.

Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa ‘Poka’ turut hadir dalam pershaan HUT ke-50 PDI Perjuangan di di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1).

Ia turut berkonsolidasi bertemu, bersilahturahmi, dan tentu saja menyatukan visi misi satu rampak barisan.

Dia mengaku siap bergotong royong antar kader. “Bergotong royong untuk memeriahkan, untuk memberikan semangat partai yang kemudian tetap dihargai dan dipilih oleh rakyat,” ungkapnya.

Dia juga berharap, PDI Perjuangan akan menjadi partai modern dan tetap bersama wong cilik.

Adapun Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pidato politiknya saat acara puncak HUT ke-50 PDIP. Megawati menyapa kader PDIP yang hadir di lokasi HUT ke-50 PDIP.
Megawati Soekarnoputri digandeng Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo saat menuju panggung utama HUT ke-50 PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023). Megawati mengenakan baju bernuansa merah dan hitam.

Baca Juga:  EMAS Hadiri Ibadah HUT ke- 3 GMIM Sion Kayawu

Tampil di atas panggung, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma’ruf Amin, Pramono Anung, Olly Dondokambey, serta Ketua DPR RI Puan Maharani.

Sebelum memulai pidato politiknya, Megawati Soekarnoputri menyapa seluruh kader PDIP yang hadir. Megawati menyapa kader PDIP

Turut hadir juga, Yasonna Laoly, Hasto Wardoyo, Bintang Puspayoga dan Hendar Prihadi. Kepala daerah, para menteri yang sudah hadir terlihat di arena HUT ialah Menko Polhukam Mahfud MD, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Luar Negeri Marsudi, Menteri ATR/ Kepala BPN Marsekal Hadi Tjahjanto Kepala BIN Budi Gunawan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Di baris kedua juga terlihat Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Menteri ESDM Arifin Tasrif, juga terlihat tokoh seperti AM Hendropriyono.

(Youngky)

Pos terkait