DPC PDI Perjuangan Sangihe Hadir di HUT Ke 50 Tahun Partai

Hut 50 tahun partai
Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi

Jakarta, MANADONEWS.CO.ID – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Provinsi Sulut turut hadir dalam perayaan HUT partai yang 50 Tahun.

Perayaan HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun di gelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Selasa (10/01/2023).

Bacaan Lainnya

Perayaan HUT Emas ini di sebut – sebut sebagai perayaan terbesar dan termegah sepanjang sejarah berdirinya partai berlogo Kepala Banteng Moncong Putih tersebut.

Hal itu nampak jelas sejak pagi seluruh kawasan Jiexpo memerah akibat tumpah ruahnya sekitar 20 ribu kader PDI Perjuangan se-Nusantara yang ikut memeriahkan HUT Emas partai wong cilik tersebut.

Informasi yang di rangkum langsung dari kawasan Jiexpo Jakarta, Pengurus dan Kader PDI Perjuangan dari tingkatan DPP, DPD, DPC, PAC dan ranting hingga ke berbagai badan dan organisasi sayap partai seperti Satgas Cakra Buana, Baguna, BMI turut pula berkontribusi memeriahkan acara.

Baca Juga:  Adriana Dondokambey Konsolidasi di Kabupaten Sangihe

Tidak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kali ini mengutus kontingen berjumlah kurang lebih 50 orang.

Nampak hadir, Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe, Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi bersama Sekretaris, Ferdy Sondakh SE dan Bendahara Denny Tampi SE.

Selain itu, DPC Sangihe juga memboyong belasan Tim Satgas, Ketua PAC Se-Sangihe dan sejumlah Ketua Ranting.

Sementara itu, Ketua DPC HR Makagansa di sela – sela pelaksanaan acara menyatakan, DPC PDIP Sangihe terpanggil dan berkewajiban untuk ikut

memeriahkan HUT Emas partai kebanggaan rakyat Indonesia.

“DPC PDI Perjuangan Kab Sangihe ikut hadir sebagai bentuk kewajiban, loyalitas, persatuan dan kebersamaan seluruh kader Partai se-Indonesia,” ungkapnya.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara ini mengucapkan selamat ulang tahun bagi partai yang di pimpinnya di perbatasan NKRI.

“Dirgahayu PDI Perjuangan loyalitas tanpa batas untuk Indonesia,” tukasnya.

Di sementara itu, di panggung utama, jelas terlihat kehadiran Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden dan Wakil Presiden,

Baca Juga:  Kajari Minahasa bersama Pegawai Jaga Kebugaran lewat Senam Sehat

Ir Joko Widodo dan KH Makhruf Amin, Ketua DPR-RI, Puan Maharani dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto serta sejumlah

Menteri Kabinet Bersatu dan sejumlah Kepala Daerah.

Di HUT Emas kali ini, PDI Perjuangan menetapkan tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan

Nan Tak Kunjung Padam” dan sub tema “Persatuan Indonesia Untuk Indonesia Raya”. (***/RITA)

 

Pos terkait