Steve Kepel Ukir Sejarah di Rapat Paripurna DPRD Sulut

Steve Kepel menyampaikan sambutan di rapat paripurna DPRD Sulut (Foto Istimewa)

Manado – DPRD Sulut Jumat, (6/1/2023) lalu, menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan kinerja alat kelengkapan DPRD dan penyampaian laporan pelaksanaan reses III masa persidangan pertama tahun 2022, sekaligus penutupan masa persidangan pertama tahun 2022 serta masa persidangan kedua tahun 2023.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen, SpB-KBD, didampingi Wakil Ketua James Kojongian dan Billy Lombok.

Bacaan Lainnya

Ada hal yang menarik dari rapat paripurna tersebut, dimana Sekprov Sulut Steve Kepel duduk sejajar dengan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen.

Steve Kepel mengukir sejarah dalam kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubenur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw menjadi Sekprov pertama yang duduk sejajar dengan pimpinan gedung cengkih.

Terkait ketidak-hadiran Gubernur Olly Dondokambey pada rapat paripurna ketika dikonfirmasi, Kepel mengatakan bahwa saat ini sedang mendampingi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, yang tengah melakukan kunjungan kerja di Sulut.

Baca Juga:  Dua Tersangka Pencabulan Anak Dibawah Umur Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Bolmong

“Ya, ada Menteri, jadi saat ini masih bersama Pak Menteri Nadiem Makarim,” ujarnya.

Lanjut kata Sekprov Sulut Steve Kepel, bahwa dirinya hanya menjalankan tugas sesuai petunjuk pimpinan.

“Penugasan itu, mandat langsung dari pimpinan dan saya sebagai Sekprov oleh karena itu melaksanakan tugas dengan baik sesuai ketentuan,” tandasnya.

(***/Jrp)

 

Pos terkait