Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Anggota PPS Dilantik, Mandagi Harap Pemilu 2024 Lancar

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat buat para anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kota Tomohon yang akan bertugas untuk Pemilu 2024.

Ucapan itu disampaikan Mandagi saat menghadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan anggota PPS se Kota Tomohon untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di Aula KPU Kota Tomohon, Selasa (24/1/2023).

“Diharapkan, Pemilihan Umum 2024 akan berjalan lancar, tidak ada hal yang mengganggu atau mengahalangi, kita berdoa bersama semuanya berjalan baik, dan tentu ketika koordinasi semua instansi, stakeholder berjalan baik, pasti pelaksanaan Pemilu nanti akan berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” tutur Mandagi.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, ditandai dengan penandatanganan berita acara.

Anggota PPS yang dilantik berjumlah 132 anggota dari 44 Kelurahan se Kota Tomohon.

Ketua KPU Kota Tomohon menegaskan dengan dilantiknya anggota PPS dari 44 Kelurahan di Kota Tomohon, maka lengkaplah personil Adhoc KPU di Kota Tomohon.

“Saya berharap anggota PPS dapat menjalankan tugas dengan baik, dengan penuh tanggung jawab, jadi ujung tombak untuk pelaksanaan Pemilu 2024,” pintanya.

Turut hadir para rohaniawan, unsur Forkopimda Kota Tomohon, para Komisioner KPU, unsur Bawaslu Kota Tomohon.

Exit mobile version