Ini Hasil Audiensi PT Bank Mandiri dengan Wali Kota Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk SH, bertempat di Kantor Wali Kota Tomohon, Selasa (24/01/2023.

Pihak PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk terdiri dari Muhammad Ashidiq Iswara(Regional CEO X Sulawesi & Maluku), Eddy Efrata Sinulingga( Area Head Sulawesi Utara & Gorontalo) dan Adolfine Malonda(Branch Manager Tomohon).

Bacaan Lainnya

Audiensi dilaksanakan guna menjajaki kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Bank Mandiri akan mempromosikan potensi Kota Tomohon dengan program-program dari mereka termasuk dalam waktu dekat Bank Mandiri akan menyerahkan CSR kepada Pemerintah Kota Tomohon.

Berikut beberapa poin yang mengemuka dalam audiensi:

1. Bank Mandiri saat ini sudah aktif mengedepankan layanan digital perbankan seperti Livin by Mandiri untuk layanan individual, Kopra by Mandiri untuk perusahaan/institusi bahkan QRIS bagi pelaku bisnis baik di pasar dan sentra bisnis lainnya. Hal ini sejalan dgn konsep Pemkot Tomohon yg menghadirkan Tomohon sebagai Smart Living City.

Baca Juga:  Panglima TNI; Prajurit Mati Hanya Untuk Merah Putih

2. Bank Mandiri menjalankan fungsi kontribusi bagi kemajuan bangsa dan kemitraan bersama pemerintah daerah menghadirkan layanan perbankan yaitu penerimaan pembayaran pajak sebagai salah satu sumber PAD daerah secara host to host. Kemudahan pembayaran pajak dan proses rekonsiliasi serta pembayaran dapat dilakukan melalui channel Bank Mandiri secara online.

3. Untuk mendukung Tomohon sebagai kota pariwisata Bank Mandiri menghadirkan Livin Sukha pada aplikasi mobile Livin by Mandiri yang memberi kemudahan akses untuk perjalanan liburan, healing, nonton dan sebagainya. Aplikasi ini juga mampu menghadirkan notifikasi lokasi wisata disekitar pengguna.

4. Sebagai komitmen mendukung upaya pembangunan di daerah Bank Mandiri menyerahkan CSR corporate social responsiblity kepada Pemkot untuk pasar Tomohon melalui pembangunan gapura dan penyediaan tempat sampah guna mendukung kota Tomohon sebagai kota wisata.

Pos terkait