Joune Ganda dampingi Gubernur Olly Resmikan Gedung Pertemuan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

Minut,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam peresmian dan Pentahbisan Kantor dan Gedung Pertemuan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Minahasa Utara-Bitung, Kamis (26/01/2023).

Dalam sambutnya Gubernur Olly Dondokambey berharap dengan diresmikanya gedung tersebut  dapat mempererat tali persaudaraan dan  kerukunan antar umat beragama  yang ada di Sulawesi Utara “kerukunan ini harus terus kita jaga bersama”.

Gubernur berharap  GMAHK dapat terus  bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara.

Dikatakan  Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bahwa kehadiran GMAHK membuat masyarakat terutama warga gereja semakin menjaga rasa kebersamaan, semakin cinta kepada Tuhan.

Oleh karena itu Bupati pada kesempatan ini menyampaikan kepada segenap warga GMAHK, agar terus bersama-sama dengan pemerintah untuk menjaga daerah ini terus berkembang dan maju terutama dibidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Ini merupakan suatu hal yang sangat positif, terutama seperti yang disampaikan Gubernur bahwa kehadiran gereja ini di Sulawesi Utara lebih khusus Minahasa Utara dan Bitung sangat membantu pemerintah,” kata Bupati Joune Ganda.

Baca Juga:  Buka Rapat Komite Perbatasan Indonesia-Philipina, Danlantamal VIII Bacakan Sambutan Pangarmada II

Turut hadir Ketua GMAHK Divisi Asia Pasific Selatan Bpk. Pdt. Roger Kaderma,MPH,. Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Bpk. pdt. Samuel Bindosano,MA,. Ketua GMAHK Minut Bitung Bpk. Pdt. Lerry Raranta,S.Th,. Rektor Universitas Klabat Bpk. DR. Danny Rantung, Forkopimda, para Pendeta dan seluruh jemaat.
(Adve)

Pos terkait