Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

TMP Sulut Terus Bergerak Bantu Warga Korban Bencana Manado

×

TMP Sulut Terus Bergerak Bantu Warga Korban Bencana Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih (DPD TMP) Sulawesi Utara (Sulut) yang dikomandani oleh Vanda Sarundajang (VaSung) kembali melakukan gerakan kemanusiaan terhadap masyarakat Kota Manado yang ditimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor,

Pasca hari ketiga bencana Manado, dipimpin Sekretaris DPD TMP Sulut Torry Kojongian didamping Meppy Manuhutu, Edwin Kilapong, Vidya Tujuwale, Jerry Pangaila serta jajaran lainnya, organisasi sayap resmi PDI Perjuangan itu melakukan aksi kemanusiaan berlokasi di Kelurahan Karame Kecamatan Singkil, Minggu (29/01/2023).

Example 300x600

Pada kegiatan itu tampak Lurah Karame bersama perangkat turut bersama membantu menyalurkan bantuan makanan dan minuman siap saji serta air bersih ke masyarakat yang benar benar terdampak.

“Kegiatan TMP Peduli Masyarakat ini adalah bagian dari program rutin dilakukan DPD TMP Sulut,” terang Kojongian di selah – selah kegiatan.

Lanjut Kojongian, kegiatan sekaligus mendata masyarakat yang kurang mampu untuk diusulkan mendapatkan beasiswa PIP lewat jalur aspirasi Ibu Vanda Sarundajang, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang kebetulan selaku Ketua DPD TMP Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Perjuangkan Asmara Sulut, VaSung Berhasil Salurkan 3 Miliar untuk Bedah Rumah BSPS di Minahasa, Minsel dan Mitra

“Ketua DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang saat ini masih menjalankan tugasnya di Jakarta  juga menyampaikan salam hangat untuk masyarakat Kota Manado, terlebih khusus yang terdampak bencana,” tuturnya.

Vasung, melalui Kojongian berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor.

Example 300250
Example 120x600