Example floating
Example floating
ADVETORIALBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanSulawesi Utara

7 Tahun Kepemimpinan, Gubernur Olly Bersyukur Telah Tepati Janji Kepada Rakyat Sulut

×

7 Tahun Kepemimpinan, Gubernur Olly Bersyukur Telah Tepati Janji Kepada Rakyat Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO – Ibadah syukur tujuh tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Dondokambey  dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (13/02/2023).

MANTOS MANTOS

Ibadah berlangsung sederhana dan penuh kidmat. Dipimpin Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, dihadiri Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur, Sekprov Steve Kepel, para asisten dan kepala OPD serta ASN Pemprov Sulut.

Gubernur mengatakan, kita bersyukur atas tuntutan dan penyertaan Tuhan sehingga ibadah syukur  tujuh tahun kepemimpinan OD-SK hari ini bisa berjalan baik.

“Kita bersyukur apa yang sudah dijanjikan sudah dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Pilihan kita melayani masyarakat,” ujarnya.

Menurut Gubernur, tujuh tahun kepemimpinan OD-SK banyak keberhasilan yang diberitakan media, sehingga menjadi cerita.

Baca Juga:  Posko BPBD Siaga Karhutla Temukan 4 Lokasi Titik Api

“Hasil ini ditopang oleh aparat pemerintah Provinsi Sulut. Kalau kita betul-betul bekerja kita akan mendapatkan hasil,” ungkap Gubernur.

“Jika kita terus bekerja maka kedepan Provinsi Sulut akan menjadi lebih baik dan hebat,” pungkasnya. Diakhir ibadah, Gubernur dan Wakil Gubernur didoakan para pendeta. (Advetorial/Diskominfo Sulut)

Example 120x600