HUT GPdI Filadelfia Pineleng, Ini Pesan Iman Pendeta Robby Kusoy dan Pendeta Victor Pantow

Tondano, Manadonews.co.id Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng 2 Indah Kabupaten Minahasa merayakan HUT ke- 35, dengan menggelar ibadah syukur yang dilaksanakan Selasa malam (14/2/2023).

Ibadah syukur dihadiri para gembala se wilayah 43 Pineleng dan juga jemaat tetangga, mengikuti ibadah dan pujian penyembahan dengan khusuk dan sukacita.

Bacaan Lainnya

Dipimpin Pdt. Robby Kusoy, ibadah mengambil pembacaan alkitab, Efesus 6: 10, secara garis besar mengingatkan agar jemaat di akhir zaman harus semakin dekat dengan Tuhan.

“Apapun persoalan yang dihadapi jika berserah kepada Tuhan maka kita akan mampu melewati setiap tantangan,” jelas Pendeta Robby Kusoy.

Sementara gembala sidang Pdt. Victor Pantow, M.Th mengatakan di usia ke-35 tahun GPdI Filadelfia Pineleng Dua, jika diukur secara umur manusia usia tersebut sudah tergolong dewasa.

“Karena gereja sudah melewati pelayanan, sudah ada 3 gembala yang melayani di tempat ini,” tukas Pendeta Pantow.

Baca Juga:  Ibadah Natal GPdI Filadelfia Pineleng Dua, Pendeta Steven Longkutoy: Jadi Terang

Dia berharap rencana fisik melalui renovasi gereja yang sementara berjalan saat ini dan tidak hanya itu saja tetapi penambahan kualitas iman dari jemaat semakin ditingkatkan dan lebih baik untuk ke depan.

“Meski demikian ada juga kendala yang dihadapi namun sampai saat ini jemaat terus menopang pelayanan kami kiranya ini menjadi berkat,” terang Pendeta Victor Pantow.

(BenyaminAlfonso)

Pos terkait