Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Rakor Keasistenan Satu Pengawasan Kekerasan Remaja dan Anak Jadi Salah Satu Poin Penting

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bertempat di Cafe Vijerina Kumelembuai. Selasa, (21/2/2023) berlangsung Rapat Koordinasi (Rakor) Keasistenan I Pemerintahan Kota Tomohom.

Rakor dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakot Tomohon O.D.S. Mandagi didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si membuka sekaligus memimpin 

Tampil sebagai Narasumber Staff Ahli Walikota drg. Jean’D Arc Senduk – Karundeng yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kota Tomohon.

Beberapa poin yang disampaikan dan diingatkan oleh Narasumber seperti pengisian dan kelengkapan data-data di setiap kantor termasuk PRODESKEL serta papan profil kelurahan, kelengkapan dokumen Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan program prioritas Pemerintah Kota Tomohon, pembahasan terkait penggunaan KTP dalam BPJS Cut-Off dan nonCut-Off, pemanfaatan dan penggunaan Media Sosial yang bersifat wajib bagi ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

Diingatkan juga tentang pengawasan mengenai kekerasan pada remaja, pengelolaan Sampah Organik dan Bank Sampah, pemeliharaan lingkungan, pengawasan terhadap kekerasan seksual pada anak,  pembahasan tentang Program Paud Negeri, evaluasi kepegawaian Pemerintahan Kota Tomohon.

Diharapkan masyarakat mengetahui jelas akan program-program Pemerintah sekarang maupun ke depan.

Tampak hadir Sekertaris DPRD Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP, para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon.

Exit mobile version