Example floating
Example floating
Uncategorized

Syukuran HUT ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat di Kumdam Merdeka Warnai Pelepasan Kolonel Syaiful Kustiawan

×

Syukuran HUT ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat di Kumdam Merdeka Warnai Pelepasan Kolonel Syaiful Kustiawan

Sebarkan artikel ini

Manado – Kolonel Chk M. Syaiful Kustiawan memimpin kegiatan perayaan syukuran HUT ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat tahun 2023, Rabu (1/3/2023) di Markas Kumdam XIII/Merdeka.

Pada peringatan HUT ke-71 Korps Hukum TNI AD tahun 2023 dirangkaikan dengan pelepasan Kolonel Chk M.Syaiful Kustiawan yang telah mengakhiri jabatannya sebagai Kepala Hukum Komando Daerah Militer (Kakumdam) XIII/Merdeka.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut Kolonel Chk M.Syaiful Kustiawan membacakan sambutan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Tetty Melina mengatakan bahwa pada peringatan HUT ke-71 Korps Hukum TNI AD tahun 2023 mengusung tema “Amanah Dalam Mengabdi, Profesional Dalam Berbakti”, tema ini mencerminkan bahwa Coprs Hukum TNI Angkatan Darat memiliki nilai nilai jiwa yang amanah melaksanakan tugas dan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam mewujudkan apa yang menjadi tugas walaupun penuh dengan tantangan, profesional, bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi dalam setiap penyelesaian permasalahan hukum yang terjadi dilingkungan prajurit TNI Angkatan Darat.

Baca Juga:  Mantiri Lepas Pawai Takbir 1440 H Kota Bitung.

Syaiful berharap, semoga peringatan hari jadi Corps Hukum TNI Angkatan Darat yang merupakan tradisi dan kebanggaan satuan kita ini dapat menjadi sebuah momentum untuk meningkatkan moril serta motivasi warga Corps Hukum TNI Angkatan Darat yang tangguh guna menghadapi tantangan dan dinamika pelaksanaan tugas dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

” Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungannya kepada kita dalam mempersembahkan dharma bhakti kita kepada satuan Hukum Angkatan Darat, TNI bangsa dan negara yang sangat kita cintai ,” ungkapnya.

Diakhir sambutan Kolonel Chk M.Syaiful Kustiawan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada mantan anggotanya. Terimakasih saya kepada seluruh personel yang selalu membantu dalam menjalankan tugas, karena tanpa bantuan rekan rekan sekalian, saya tidak akan bisa bekerja sendirian.

Baca Juga:  Keluarga Besar Kodam Merdeka Fun Bike HUT Bhayangkara

” Saya merasa bangga bisa bergabung dalam keluarga besar Kumdam XIII/Merdeka dan dengan dibantu seluruh perwira dan anggota sekalian saya bisa melaksanakan tugas dengan baik ,” ujar Pamen yang dimutasi sebagai Kakumdam IV/Diponegoro

Pada kegiatan tersebut keluarga besar Hukum Daerah Militer XIII/Merdeka yang dipimpin oleh Wakakumdam XIII/Merdeka Letkol Chk Herjune Aji Saputra menyerahkan kenang kenangan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Kolonel Chk M.Syaiful Kustiawan yang telah mengabdikan diri sebagai Kakumdam XIII/Merdeka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalakdukbankum Kumdam XIII/Merdeka Letkol Chk Puji Susanto, Kasidukbankum Kumdam XIII/Merdeka Mayor Chk Jhoni Sosang, Kakumrem 131/Santiago Mayor Chk Frits Dawn Jacobs, Kasituud Kumdam XIII/Merdeka Mayor Chk Brama Hardi Wardana, Kasiundang Kumdam XIII/Merdeka Kapten Chk Marwan, Purnawirawan Kolonel Chk Adam Pantow, para Pama, Bintara dan Tamtama Kumdam XIII/Merdeka serta anggota Persit KCK Ranting Kumdam XIII/Merdeka.

(Reginannlhy)

Example 120x600