Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Penjelasan Pihak Polda Sulut Terkait Kematian Anggota Brimob

×

Penjelasan Pihak Polda Sulut Terkait Kematian Anggota Brimob

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Sulut Jules Abraham Abast

Tondano – Manadonews.co.id – Terkait meninggalnya oknum anggota Satuan Brimobda Sulut berinisial Bripda GBM berusia sekitar 20 tahun yang ditemukan tewas di lokasi pembangunan RSUD Tondano, tepatnya di dalam pos penjagaan Brimob, Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Korban yang sedang bertugas luar pengamanan, di lokasi proyek pembangunan RSUD Tondano ditemukan tewas oleh sejumlah saksi dengan kondisi terlentang dalam kamar pos jaga dengan luka di dada bagian tengah, pada Senin (6/3/2023) sekitar pukul 13.13 Wita.

MANTOS MANTOS

Informasi yang dirangkum menyebutkan, korban belakangan sering merenung dan meluapkan kesedihan lewat media sosial pasca pacarnya meninggal dunia lantaran sakit pada akhir Februari 2023 lalu.

Baca Juga:  Gangguan Kamtibmas di Sulut Tahun 2021 Turun 21 Persen, Kasus Laka Lantas Naik 13 Persen.

Terakhir korban menyampaikan semacam curahan hati lewat  WA group angkatan. Dan status WA ini yang menjadi petunjuk awal sehingga korban cepat ditemukan.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast  saat dikonfirmasi Manadonews.co.id, Selasa (7/3/2023), membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar, Senin (6/3) siang sekitar jam 14.00 Wita telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki yang diduga anggota Brimob berinisial GM. Mayat yang bersangkutan ditemukan di mess di Kelurahan Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan areal pembangunan rumah sakit. Untuk motif sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” terang Jules Abast.

Ditambahkannya, setelah ditemukan mayat atau jenasah GM kemudian telah dilakukan olah TKP oleh personel Polres Minahasa dan jenasah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

Baca Juga:  Satu Unit Rumah di Kelurahan Mongondow Hangus Terbakar

(BenyaminAlfonso)

 

Example 120x600