Example floating
Example floating
Minahasa

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kasdim Minahasa Sambut Kunker Kapolda Sulut di Polres Minsel

×

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kasdim Minahasa Sambut Kunker Kapolda Sulut di Polres Minsel

Sebarkan artikel ini

Tondano, Manadonews.co.id – TNI-Polri adalah saudara, sampai kapanpun TNI-Polri harus bergandengan tangan dan terus bersinergi yang membedakan hanya seragam akan tetapi hati tetap satu.

Hal itu terlihat saat Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa menyambut kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Polda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Kamis (9/3/2023).

MANTOS MANTOS

Kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto dan rombongan di wilayah Kodim 1302/Minahasa dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolres Minsel dan disambut oleh Kapolres Minsel AKBP Bambang Herliyanto, Wakil Bupati Minsel Petra Rembangn, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Serta diiringi dengan tarian Maengket khas Sulawesi Utara dan yel-yel TNI-Polri dari para personil gabungan Kodim 1302/Minahasa dan Polres Minsel.

Baca Juga:  Panitia Pilhut di 98 Desa Ikut Sosialisasi

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy melalui Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala mengatakan bahwa sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah (Pemda) telah terbangun sangat baik di wilayah Kodim 1302/Minahasa.

Hal itu terbukti dengan adanya sinergitas mulai dari tingkat pimpinan sampai ke bawah, seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan selalu bersama sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan masing masing.

” Semoga hubungan antar Kodim 1302/Minahasa dengan Polres Minsel yang selama ini terjalin dengan sangat harmonis kedepannya akan lebih baik lagi ,” ujar Vino Onibala.

” Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut Kapolda Sulut beserta rombongan mengecek produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Polres Minsel, kemudian melakukan peresmian Klinik Sanika Satyawada Polres Minsel yang di tandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda ,” pungkas Kasdim.

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan Mantan Bupati Boltim Terancam Hukuman Penjara Maksimal 5 Tahun, Begini Kronologinya

(***/Reginannlhy)

 

Example 120x600