Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Tim Kerja Nasional Perayaan Paskah GPDI Sulut Matangkan Persiapan

×

Tim Kerja Nasional Perayaan Paskah GPDI Sulut Matangkan Persiapan

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Tim Kerja Nasional Festival dan Ibadah Agung Hari Paskah GPDI se- Sulawesi Utara Tahun 2023 Pdt. Dr. Drs. Dolfie J.Kuron, MBA, M.Th  optimis kegiatan kerohanian yang akan berlangsung tanggal 11 April mendatang di Lapangan God Bless Tondano, Minahasa akan berlangsung sukses.

Optimisme Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Minahasa itu menyusul telah lengkapnya struktur Tim Kerja serta Dilihat dari persiapan dan semangat sinergitas.

MANTOS MANTOS

Sementara Ketua Ketua Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) GPDI Sulut Mecky Onibala menjelaskan puncak perayaan Paskah GPDI akan berlangsung pada tanggal 11 April 2023, bertempat di lapangan God Bless Tondano.

Rangkaian kegiatan terdiri dari Ibadah Agung dan Pawai Paskah, Gerak Jalan, Bendi, Motor Hias dan Sepeda Hias.

Akan dimeriahkan juga dengan Kendaraan Mobil Hias memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dengan pemenang I Rp. 10.000.000,- pemenang II Rp. 7.500.000,- dan pemenang III Rp. 5.000.000.

Baca Juga:  Damkar Tomohon berikan pelayanan terbaik untuk warga.

Acara terakhir yakni Ibadah Konser dan KKR yang pelaksanaan pada tanggal 11 dan 12 April 2023.

Pada Perayaan Paskah direncanakan bakal dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw serta Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavianus Roring, M.Si dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama jajaran Pemkab Minahasa.

Sebelumnya Tim Kerja Nasional setelah dilantik pada tanggal 12 Februari 2023 di GPdI Peleloan oleh Ketua PELPRIP MD GPdI Sulawesi Utara Drs. Mecky M.Onibala, dengan diketuai Pdt. Dr. Drs. Dolfie J.Kuron, MBA, M.Th dan Sekretaris Pdt. Drs. Joudy Parengkuan, S.Th, M.Pd .

Sebagian besar susunan Tim Kerja didominasi oleh PELPRIP Komisariat Minahasa I di bawah pimpinan Pdt. Youdy Parengkuan S.Th, M.Pd selaku ketua Komisariat Minahasa I.

Baca Juga:  Menparekraf Sandiaga Uno Ingatkan Pengembangan Pariwisata Sulut juga Perhatikan Kearifan Lokal

Tim Kerja telah dibagi dalam beberapa seksi dengan Koordinator para wakil ketua yakni Ketua I Pdt. Tonny Wuysang, S.Th, SH, Ketua II Pdt. Maxi Mawuntu, M.Th, Ketua III Pdt. Tonny Koloay, M.Th dan Ketua IV Pdt. Abram Tewu, S.Th,SH.

Demikian halnya para sekretaris akan difungsikan dalam pengaturan seksi yang ada yakni Sekretaris I Pdt. Jantje Siliman, S.Th, Sekretaris II Pdt. Drs. Jacob Wuisan, SH,S.Th, Sekretaris III Pdt. Yessy Kosegeran, MA,M.Pd dan Sekretaris IV Ir. Janes Pangerapan serta tentunya bidang penting lainnya yakni Bendahara Umum Ronny Tumilamtouw, Bendahara I dan II Rio Roring dan Pdt. Joudy Kowaas, ST.

Example 120x600