Example floating
Example floating
Berita TerbaruHukum & KriminalMinsel

Rusak Ornamen Paskah dan Gerai Minimarket, Lima Pemuda Diciduk

×

Rusak Ornamen Paskah dan Gerai Minimarket, Lima Pemuda Diciduk

Sebarkan artikel ini

Amurang, Manadonews.co.id – Diduga melakukan keributan, keonaran serta perusakan ornamen Paskah gerai Indomaret Kelima pemuda berinisial JO alias  Jon, DR alias  Don, AM alias. Ard, AA alias Seng dan BS alias Bai, warga Desa Raanan Baru, Kecamatan Motoling Barat, harus berurusan dengan Polisi dan dijebloskan kedalam Tahanan.

Peristiwa itu terjadi Kamis (6/4/2023) sekitar pukul 03.00 Wita. Kelimanya diketahui melakukan pengrusakan tanpa alasan jelas.

MANTOS MANTOS

Dari informasi yang dirangkum menyebutkan,  kelima tersangka diduga menegak minuman keras (Miras) di areal pekuburan hingga menjelang subuh. Dari ladang pekuburan, kelima tersangka bertingkah seperti orang kesrurpan, melakukan keributan.

Saat menyusuri jalan protokol secara membabibuta merusak dengan cara ematahkan ornamen Paskah. Hampir semua salib yang dipasang di depan rumah warga  drusak. Kelakuan semakin menjadi saat berada di kawasan Indomaret Desa Raanan baru. Secara bersama diduga merusak fasilitas termasuk memecahkan lampu Sejumlah warga sempat mendengar keributan dan aksi anarkis para tersangka, numun takut keluar rumah untuk menegur pelaku. Dan memilih melaporkan aksi perusakan itu ke Polsek Motoling.Setelah menerima laporan sejumlah anggota Polsek langsung mendatangi sejumlah  Tempat Kejadian Perkara (TKP) perusakan.

Baca Juga:  Gerakan Deklarasi Anti Hoax Polres Minsel Raih Peringkat Pertama Jajaran Polda Sulut

Setelah mengantongi identitas, kelima pelaku langsung di jemput di kediaman mereka masing-masing. Selanjutnya digelandang ke Mapolsek Motoling dan dijeblos ke bui.

Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto SIK melalui Kapolsek Motoling membenarkan laporan kasus tersebut. “Tersangka sudah diamankan di rutan Mapolsek Motoling,” ujar Kapolsek.

(***/BenyaminAlfonso)

 

Example 120x600