Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Andrei Angouw Ungkap Hal Penting harus Diperhatikan untuk Anak-anak

×

Andrei Angouw Ungkap Hal Penting harus Diperhatikan untuk Anak-anak

Sebarkan artikel ini

Manado – Sebagai sel terkecil dari masyarakat yang ikut terlibat dalam pembangunan negara maka menjadi kewajiban bersama untuk memperhatikan anak-anak.

Harapan tersebut diutarakan Walikota Manado Andrei Angouw pada kegiatan launching Sekretariat TP-PKK dan Rumah Posyandu Kecamatan Tuminting, Selasa (18/4/2023).

MANTOS MANTOS

“Kita harus peduli terhadap anak-anak, sebab mereka tulang punggung pembangunan bangsa,” kata Andrei Angouw yang didampingi Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan.

Soal tertib administrasi, Angouw mengingatkan agar dilakukan dengan baik, akan lebih maksimal dalam pembangunan. Tertib administrasi sangat penting bagi setiap jajaran pemerintah sampai tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Dari sini kita memberi contoh kepada kecamatan dan kelurahan yang lain. Membangun komunikasi yang baik untuk meningkatkan toleransi di antara sesama warga yang berbeda suku dan agama,” terang Andrei Angouw.

Acara diakhiri dengan penyerahan bahan peralatan kompos kepada ketua-ketua lingkungan, serta peninjauan Rumah PKK dan Rumah Posyandu Kecamatan Tuminting.

Turut hadir Kadis DLH Franky Porawouw, Camat Tumunting Rein Heydemans dan pejabat pemerintah kota lainnya.

(JerryPalohoon)

 

Example 120x600