Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Caroll Senduk Salurkan Bansos Lansia Dua Bulan di Lima Kelurahan

×

Caroll Senduk Salurkan Bansos Lansia Dua Bulan di Lima Kelurahan

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH kepada 150 Lansia secara maraton menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) uang tunai Lanjut Usia (Lansia) Pemerintah Kota Tomohon di Lima Kelurahan, Selasa (18/04/2023), dengan rincian Rp.1.000.000/orang/dua bulan.

Dari total 150 Lansia penerima, Kinilow : 32 Taratara Satu : 40 Kampung Jawa : 15,  Matani Satu : 21 dan Lansot : 42 .

MANTOS MANTOS

Bansos uang tunai ini, kata Wali Kota Caroll Senduk, diperuntukan bagi para Lansia yang benar-benar sangat membutuhkannya.

“Semoga bantuan ini dapat menambah pemenuhan kebutuhan para lansia penerima, dapat bermanfaat dan yang terpenting diharapkan dapat dipergunakan dengan baik,” ujar Caroll Senduk.

Pada kesempatan itu Wali Kota sekaligus mengingatkan seluruh warga tentang cuaca ekstrim yang terjadi secara tiba – tiba serta tingkatkan kewaspadaan di dalam rumah atau tempat tinggal dengan memastikan keamanan listrik.

Baca Juga:  "Papa Muda" di Sangtombolang Nekat Akhiri Hidupnya Dipohon Mangga

Diimbau juga kepada masyarakat jaga keamanan, ketertiban agar kondisi lingkungan aman damai dan kondusif dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Toleran, mari kita saling menghargai, menghormati antar umat beragama,” ajaknya.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, sekali lagi Wali Kota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan selamat menyongsong idul fitri.

Pada penyaluran Bansos ini Wali Kota didampingi Kadis Sosial Drs. Thomly Lasut, Camat, Lurah dan Perangkat Kelurahan.

Example 120x600