Example floating
Example floating
BeritaDaerahNusa UtaraPolitikSangiheSulawesi Utara

Tampung Sejumlah Aspirasi, Yohannis Palenteng Resmi Mendaftar di Partai Perindo

×

Tampung Sejumlah Aspirasi, Yohannis Palenteng Resmi Mendaftar di Partai Perindo

Sebarkan artikel ini
partai perindo
Yohannis Palenteng, SH (Kiri)

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Yohannis Palenteng, SH Secara resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Sangihe dari Partai Perindo.

Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) Tahun 2012-2013 akan maju untuk memperjuangkan Aspirasi dan mengabdi kepada masyarakat dengan maju sebagai bakal calon anggota legislatif Partai Perindo.

MANTOS MANTOS

Di akuinya, setelah ia turun menjumpai masyarakat di tingkat kampung dan kelurahan banyak mendengarkan keluhan hingga kekesalan masyarakat.

“Kurangnya bantuan untuk masyarakat, Di berhentikanya uang jaga malam untuk Tenaga Kesehatan, TPP sering terlambat, Tenaga Pendidik sudah tidak menerima Kinerja,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga mengeluhkan turunnya harga beli hasil bumi yang terkesan di biarkan.

“Harga beli hasil bumi/Komoditi Pulau Sangihe (Pala, cengkih dan Kopra ) menurun,” jelasnya Selasa (25/04/2023).

Dalam bidang perikanan, lanjut ‘Papa Ara’ sapaan akrab Yohannis Palenteng sejumlah masyarakat juga mengeluhkan bantuan bagi nelayan dan petani sangat kurang.

“Bantuan untuk para Nelayan dan Petani juga di sampaikan dan semuanya ini akan menjadi perhatian penuh,” katanya.

Yohannis Palenteng, SH yang notabene lahir dan besar dari orang tua seorang petani di kampung dan mempunyai istri seorang pensiunan tenaga pendidik serta anak yang bergelut di dunia Kesehatan terpanggil untuk memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Jika Tuhan dan Masyarakat berkehendak kami terpilih sebagai Anggota DPRD Kab Kepl Sangihe kami berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat, petugas medis, tenaga pendidik, Petani, Nelayan dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.

Yohannis Palenteng, SH melalui Partai Perindo akan maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) Satu yang meliputi  Kecamatan Manganitu, Tahuna, Tahuna Barat dan Tahuna Timur.

(RikoTakaonselang)

Baca Juga:  Rinny Tamuntuan Terima Penghargaan Universal Health Coverage
Example 120x600