Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaOlahraga

Buka OD-SK Open 9 Ball Competition, Steven Kandouw Berharap Peserta Menampilkan Kemampuan Terbaik

×

Buka OD-SK Open 9 Ball Competition, Steven Kandouw Berharap Peserta Menampilkan Kemampuan Terbaik

Sebarkan artikel ini

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, yang juga Ketua KONI Sulut, membuka OD-SK Open 9 Ball Competition yang digelar di Milland Billyard and Cafe kawasan Tramsmart Kairagi, Rabu sore (10/5/2023).

Kompetisi sudah berlangsung sejak 8 Mei, akan berakhir 13 Mei 2023. Kurang lebih 90 peserta dari berbagai kabupaten kota di Sulut, serta dari Sulawesi Tengah mengikuti turnamen ini.

MANTOS MANTOS

Steven Kandouw berharap para peserta OD-SK Open 9 Ball Competition dapat menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sebagai Ketua Umum KONI Sulut tentu berharap agar para pemenang nanti bisa lolos ke Pra PON, tentunya harapan berlanjut bisa lolos di PON XXI Aceh dan Sumatera Utara,” ujar Steven Kandouw.

Sementara, Ketua Pengprov POBSI Sulut, Joseph Kopalit, mengatakan event ini dalam rangka menjaring atlet menuju Pra Kualifikasi PON September mendatang di Jakarta.

“Ini juga ajang kejuaraan daerah untuk mempersiapkan atlet-atlet billiar yang betul-betul menghasilkan medali di PON nanti,” ujarnya saat diwawancara awak media.

Kegiatan OD-SK Open 9 Ball Competition turut dihadiri Kadispora Sulut, Marsel Sendoh, serta Sekum KONI Sulut Tonny Kulit.

(BenyaminAlfonso)

 

Example 120x600