Example floating
Example floating
Uncategorized

Pesan Danrem Santiago saat Singgah di Koramil Pineleng

×

Pesan Danrem Santiago saat Singgah di Koramil Pineleng

Sebarkan artikel ini

Manado – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono menyempatkan diri untuk singgah di Koramil 1309-04 Pineleng yang merupakan salah satu satuan di jajaran Korem 131/Santiago dan melihat langsung kondisi pangkalan, Sabtu (13/5/2023).

Danrem tampak melakukan pengecekan kebersihan dan kerapian lingkungan Koramil dan berbincang bincang dengan piket jaga Koramil 1309-04 Pineleng Sertu Sukmedi.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan sejumlah pesan kepada jajaran Kodim 1309/Manado, para Danramil serta Babinsa, agar dapat meningkatkan kebersihan dan kerapian satuannya.

“Kantor dan rumah dinas rapi dan bersih, karena siapapun dan kapanpun pimpinan atau pejabat pasti singgah untuk istirahat atau kegiatan dinas,” ungkap Danrem.

Selain itu, dia juga menekankan agar anggota dinas dalam jaga harus senantiasa dalam kondisi prima, meningkatkan kewaspadaan dan selalu memonitor setiap kegiatan taktis pimpinan serta laksanakan pengamanan personel dan materiil kantor dinas dan rumah dinas.

Baca Juga:  Danrem Santiago Brigjen Mukhlis Menghadiri Pembukaan Lomba  Ketangkasan Prajurit Tingkat Kodam Merdeka

“Prajurit yang tampil di depan masyarakat adalah terbaik dan memiliki karakter khusus karena mewakili TNI AD,” ujar Brigjen TNI Wakhyono.

(Regwilnnlhy)

 

Example 120x600