Example floating
Example floating
BeritaDaerahManadoPolitikSulawesi Utara

Tim KPR Ganjar Pranowo for Presiden 2024 di Manado Terbentuk

×

Tim KPR Ganjar Pranowo for Presiden 2024 di Manado Terbentuk

Sebarkan artikel ini
KPR

Manado, MANADONEWS.CO.ID – Tim Koordinator Penggalangan Relawan (KPR) di Kota Manado yang di ketuai Apriano Ade Saerang resmi terbentuk Selasa (23/5).

Penyerahan SK di serahkan sekretaris DPC PDIP Kota Manado Gregorius Tonny Rawung di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kelurahan Rike Kecamatan Wanea.

MANTOS MANTOS

Apriano Ade Saerang yang juga Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Manado  mengatakan KPR hanya sebatas memfasilitasi semua yang ingin menjadi relawan.

“Kegiatan ini bentukkan DPC, dalam hal ini Pak Ketua Richard Sualang. Saya sebagai koordinator memfasilitasi wadah ini untuk merangkul para relawan yang ingin bergabung,” ujar Saerang sembari menambahkan segera melaporkan semua hasil kegiatan ke pimpinan cabang.

“Setelah ini tentu akan di laporkan ke DPC. Itu Hal wajib kami sebagai tim KPR. Terima kasih kepada pimpinan kami, Pak  Richard Sualang yang sudah memberikan mandat kepada kami dan kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Ganjar,”ujarnya.

Terkait target kemenangan, Saerang menegaskan bahwa akan sangat selektifitas dari tim pemenangan.

“Mengantisipasi penumpang gelap masuk dalam KPR, jadi kita perlu selektifitas yang sangat matang. Dan itu adalah tugas penting kami sebagai tim yang di tunjuk oleh DPC PDIP. Bicara target, 85 persen harus menangkan Ganjar di Manado,” beber Saerang.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Manado Tonny Rawung mengatakan saat ini sudah ada 20 Tim yang menyatakan siap bergabung.

“KPR bisa secara maksimal memenangkan Ganjar Pranowo, sudah 20 tim yang mendaftar mudah-mudahan bisa bertambah,” pungkas Rawung.

(BenyaminAlfonso)

 

Baca Juga:  Memungkinkan Paslon Tunggal, Begini Skenario Pilpres 2024 Menurut Ferry Liando, Ada Kejutan
Example 120x600