Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Dandim Himawan Teddy Laksono Dampingi Danrem Santiago Tinjau Serbuan Teritorial di Wilayah Kodim Manado

×

Dandim Himawan Teddy Laksono Dampingi Danrem Santiago Tinjau Serbuan Teritorial di Wilayah Kodim Manado

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANADONEWS.CO.ID– Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono mendampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono meninjau lokasi Serbuan Teritorial (Serter) TNI, Jumat (2/6/2023) di Kecamatan Pineleng.

Kegiatan peninjauan Serter ini didampingi Kasiter Kasrem 131/Santiago Kolonel Kav Danny Hermawan, Kaur Komsos Ster Kodim 1309/Manado Lettu Inf Hariwiyono, Plh Danramil 1309-04/PTM Pelda Joni Ari Tingkae, Bati Karbak Sterdim 1309/Manado Peltu Dedi dan Babinsa Pineleng Sertu Haryono.

MANTOS MANTOS

Disela sela kegiatan peninjauan, Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono mengatakan kunjungan Danrem 131/Santiago ke lokasi serbuan teritorial untuk meninjau sekaligus mengetahui perkembangan kegiatan serbuan teritorial.

“Ini adalah bagian program TNI Angkatan Darat yang dilaksanakan oleh Kodim 1309/Manado dan dipusatkan di Koramil 1309-04/PTM,” kata Teddy.

Baca Juga:  Rumansi Resmi Gantikan Mamusung

Dikatakannya, Kodim 1309/Manado sebagai satuan komando kewilayahan berupaya ikut membantu pemerintah untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya dengan memanfaatkan kemampuannya melalui kegiatan serbuan teritorial.

“Tugas kita mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” ujar HTL sapaan akrab Dandim 1309/Manado.

Ditambahkan Dandim, sejauh ini pelaksanaan kegiatan serbuan teritorial berjalan dengan baik sesuai tahapan tahapan yang telah ditentukan. Kami optimis semua sasaran akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Selain itu kegiatan ini juga mendapatkan respon positif serta ucapan terimakasih dari kalangan masyarakat karena banyak membawa manfaat untuk masyarakat.

“Sasaran dari serbuan teritorial ini berkenaan langsung dengan masyarakat sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Hebat!! Satu-Satunya di Sulawesi Utara GRAK BERACTING Terobosan Julian Pesik dapat Apresiasi Satgas Stunting Provinsi Sulut

Sementara itu salah satu pengurus Masjid Al-Mustaqim Desa Pineleng Dua Indah mengatakan dan memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TNI Angkatan Darat dalam hal ini Korem 131/Santiago dan Kodim 1309/Manado atas perhatian yang luar biasa terhadap kesejahteraan masyarakat terutama dalam pembangunan renovasi Masjid kami.

“Kami pengurus dan masyarakat Desa Pineleng Dua Indah mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya, semoga bapak bapak TNI selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas,” ujarnya.

Diketahui 5 sasaran serbuan teritorial Kodim 1309/Manado, pembangunan rehab 2 rumah ibadah yaitu Masjid dan Gereja dan 3 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). (Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600