Example floating
Example floating
BeritaSulawesi Tengah

Danyonif Raksatama Hadiri Acara Pelepasan dan Perpisahan TK Kartika Jaya XXI-20

×

Danyonif Raksatama Hadiri Acara Pelepasan dan Perpisahan TK Kartika Jaya XXI-20

Sebarkan artikel ini

PALU,MANADONEWS.CO.ID– Danyonif 711/Raksatama Letkol Inf Andi Irsan selaku Penasehat Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Brigif 22 Cabang XXI Merdeka didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Brigif 22 Cabang XXI Merdeka Ny.Tuti Kurniawati Andi Irsan menghadiri acara pelepasan dan perpisahan anak anak didik murid TK Kartika Jaya XXI-20 TA 2022-2023, Sabtu (10/6/2023) di aula Nanggala Yudha Mayonif 711/Raksatama, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pelepasan dan perpisahan murid TK Kartika Jaya XXI-20 diikuti 79 orang murid dan turut dihadiri Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan Kota Palu, Kepala Sekolah TK Kartika XXI-20 Risna, dan para orang tua murid.

MANTOS MANTOS

Kemeriahan, kegembiraan dan kebahagiaan tampak menyelimuti setiap raut wajah para wali murid dan para murid yang akan melakukan pelepasan dan perpisahan. Dengan adanya kegiatan ini pertanda bahwa para murid telah menyelesaikan masa pembelajaran dan akan memasuki tahap menimba ilmu berikutnya ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga:  Kunker di Bolsel, Bunda Rita Sampaikan Program PKK

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Brigif 22 Cabang XXI Merdeka Ny Tuti Kurniawati Andi Irsan mengatakan, pada tahun anggaran 2022-2023, TK Kartika Jaya XXI-20 meluluskan sebanyak 79 murid.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Brigif 22 Cabang XXI Merdeka memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid atas kepercayaan untuk menyekolahkan anak anaknya di TK Kartika Jaya XXI-20.

Terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang dengan penuh kesabarannya dalam mempersiapkan dan mendidik anak anak dengan berbagai bimbingan, pengasuhan, ilmu pengetahuan serta pembentukan karakter.

“Semoga apa yang telah dicapai oleh adik adik ini akan menjadi bekal dan pondasi untuk ketingkat Sekolah Dasar (SD),” pungkas Ny Ny Tuti Kurniawati Andi Irsan.

Baca Juga:  Wawali Nayodo Jadi Mentor Kehormatan Diklatpim III di Gorontalo

Kegiatan ini dihadiri oleh Acara pelepasan dan perpisahan murid TK Kartika Jaya XXI-20 TA 2022/2023 dilaksanakan di Aula Yonif 711/Rks dan dihadiri oleh Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan Kota Palu, Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Brigif 22 Cabang XXI Merdeka, Kepala Sekolah TK Kartika XXI-20, para wali murid, para murid dan orang tua murid.(Rwp/Regwilnnlhy)

 

 

Example 120x600