Example floating
Example floating
AgamaBeritaDaerahNusa UtaraPolitikRelijiSangiheSulawesi Utara

Maxsiver Lomboh Suport Temu Pemuda GMIST Manganitu Selatan

×

Maxsiver Lomboh Suport Temu Pemuda GMIST Manganitu Selatan

Sebarkan artikel ini
Maxsiver Lomboh
Ketua Fraksi PDI Perjuangan Maxsiver Lomboh SH menyerahkan kebutuhan panitia kegiatan.

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Maxsiver Lomboh, SH Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Sangihe mensuport kegiatan Temu Pemuda GMIST Resort Manganitu Selatan.

Di ketahui, Maxsiver Lomboh Kamis (18/06/2023) menyerahkan secara langsung sejumlah keperluan panitia kegiatan.

MANTOS MANTOS

Suport anggota DPRD yang di kenal merakyat ini, tidak lepas dari sinergitas PAC Kecamatan Manganitu Selatan di bawah komando Franklin Mananohas.

Ia menyebut fasilitas yang di butuhkan panitia kini tersedia berkat uluran tangan anggota DPRD Kabupaten Sangihe yang kental dengan bahasa daerahnya itu.

“Pak ketua fraksi dengan kasih membantu memfasilitasi kegiatan Temu Pemuda GMIST di jemaat Sesawi Kaluwatu,” kata Franklin.

Kebutuhan panitia saat ini sudah di terima dan di akuinya panitia sangat legah karena kebutuhan dalam giat pemuda se Resort Manganitu Selatan itu terbilang tidak ada kendala.

“Semua fasilitas yang di perlukan untuk semua kegiatan berupa fasilitas olahraga hingga tropy sudah di terima dan di sambut baik oleh semua pemuda jemaat Sesawi Kaluwatu serta Ketua Jemaat GMIST Sesawi Kaluwatu yang menjadi tuan rumah kegiatan,” urainya.

Selain itu, apresiasi juga datang dari kalangan warga jemaat yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

“Lebih khusus semua Jemaat maupun tokoh-tokoh masyarakat Kampung Kaluwatu,” ujar Mananohas.

Sementara itu, perwakilan jemaat menyatakan terima kasih mereka atas dukungan anggota DPRD Kabupate Sangihe.

“Terima kasih dan salut buat anggota DPRD Maxsiverd Lomboh yang begitu tulus membantu anak-anak Pemuda untuk pengembangan pekerjaan Tuhan,” ujar salah seorang warga jemaat.

Di sementara itu, Maxi Lomboh turut mengamini bagaimana tantangan dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan sekelas resort yang membutuhkan tenaga yang ekstra terlebih penyiapan dana kegiatan.

“Saya juga pernah merasakan betapa banyaknya tantangan ketika sebagai Pemuda GMIST membutuhkan semua fasilitas, administrasi ketika ada ajang acara seperti ini karena saya juga adalah mantan Ketua Pemuda GMIST Resort Tabukan Selatan,” kata Lomboh.

Di ketahui, pembukaan Temu Pemuda GMIST Resort Manganitu Selatan akan di laksanakan Selasa (04/07/2023).

(RikoTakaonselang)

 

Baca Juga:  Ini Rencana Olly Jadikan Sulut Makin Hebat
Example 120x600