Totabuan

Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Danyon Armed Bogani Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Polres Bolmong

BOLMONG,MANADONEWS.CO.ID– Komandan Batalyon (Danyon) Armed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo beserta perwira staf dan personel Yonarmed 19/105 Tarik Bogani menghadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) di Markas Polres Bolaang Mongondow Jln Trans Sulawesi, Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Puluhan personel Yonarmed 19/105 Tarik Bogani datang dengan membawa kue ulang tahun menuju ke loby Mapolres, sambil menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kedatangan Komandan Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani beserta prajurit tersebut disambut dengan hangat oleh Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan didampingi Wakapolres Kompol Melky Jacki Lapian dan para pejabat utama serta personel. Setelah beramah tamah di lobi, kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan Mapolres Bolaang Mongondow.

Danyonarmed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo menyampaikan, kado istimewa bukan berarti harus memberikan barang mewah, akan tetapi perhatian yang tulus akan lebih bermakna, sambil mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Semoga ini dapat menambah kekompakan, solidaritas dan sinergitas kita kedepan, dan semoga makin sukses serta jayalah selalu,” pungkas Edi.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bolmong menyampaikan banyak terima kasih kepada Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani dan jajarannya atas kunjungan spesial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

“Semoga momen ini akan semakin mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri, sehingga dapat bekerjasama dengan baik dalam berdinas,” tandasnya. (Rilis/Regwilnnlhy)

Exit mobile version