Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaNasionalTomohon

Sambangi Kantor Kemenlu Wali Kota Caroll Senduk Undang Retno Marsudi dan Dirjen Hadiri TIFF 2023

×

Sambangi Kantor Kemenlu Wali Kota Caroll Senduk Undang Retno Marsudi dan Dirjen Hadiri TIFF 2023

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH terus mempromosikan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) TIFF 2023 yang pelaksanaannya kian dekat (bulan Agustus).

Kali ini bersama Panitia TIFF Wali Kota Caroll Senduk dan Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menyambangi Kantor Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI, di Jakarta, Jumat (21/07/2023) dan diterima langsung Direktur Jenderal Amerika dan Eropa Kemenlu RI Umar Hadi.

MANTOS MANTOS

Turut dalam kunjungan ini Wakil Ketum Panitia TIFF 2023 Vonny J Pangemanan, Honorary Consul RI untuk Albania Fabian Pascoal serta Kadis Pariwisata Kota Tomohon Judhistira Siwu SE, M.Si.

Selain mengundang Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Dirjen Umar Hadi, Wali Kota mengatakan kunjungan ini untuk meminta bantuan Kemenlu kiranya boleh menyurat para diplomat negara sahabat, menghadiri TIFF 2023.

Baca Juga:  Empat WNI Dibebaskan Milisi Abu Sayyaf

Dirjen Umar Hadi sangat appreciate atas perhelatan TIFF tahun 2023. Menurutnya Kota Tomohon sangat prospektif di sektor pariwisata.

Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan dukungan Dirjen Umar Hadi.

“Puji Tuhan bisa bertemu dengan beliau dengan bantuan sahabat kami, suami dari ibu Vonny Pangemanan yang saat ini dipercaya sebagai Honorary Consul Republik Albania untuk Indonesia pak Fabian Pascoal Lewat pak Dirjen kami juga mengundang Menteri Luar Negeri ibu Retno Marsudi untuk hadir dalam TIFF 2023,” ujar Caroll Senduk.

Example 120x600