Berita UtamaDaerahNusa UtaraPolitikSangiheSitaroSulawesi UtaraTalaud

Tonsu: “AJS Anak Muda Potensial”

Aditya Johanes Seliang (AJS)

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Toni Supit,SE,MM (Tonsu) dalam agendanya Jumat siang menyebut Aditya Johanes Seliang (AJS) sebagai anak muda potensial.

Hal itu ia katakan pada saat sambutannya mengawali sosialisasi perda tentang Badan Riset dan Inovasi Daerah Jumat (21/07/2023) di Sekretariat DPC BMOD Kab. Sangihe.

“Saya tahu Aditya adalah anak muda yang potensial dengan banyak basis massa,” ujar Mantan Bupati Sitaro dua periode ini.

Lebih lanjut, ia berharap pada kompetisi Pileg 14 Februari 2024 mendatang ia bersama Ketua DPC BMOD Kab. Sangihe bisa mewakili Nusa Utara.

“Ke depan Aditya akan mewakili Nusa Utara dan mudah-mudahan kita berdua dapat di berikan kepercayaan untuk membawah aspirasi masyarakat Kabupaten Sangihe, Sitaro dan Talaud,” kata Tonsu.

Tonsu dan AJS di Kampung Hesang Jumat (21/07/2023)

Sementara itu, wartawan senior Ridy Maniku kepada media ini menyebut AJS sapaan familiar saat ini adalah kader banteng muda yang memiliki daya tarik tersendiri.

“Tidak dapat di pungkuri dan itu adalah fakta saat ini, sejak AJS di umumkan sebagai bacaleg DPRD Provinsi dukungan masyarakat datang dari kalangan menengah ke bawah dan hingga saat ini dukungan akar rumput terus menyebar,” ungkap Maniku.

Itulah mengapa, lanjut Maniku kenapa AJS memiliki daya tarik tersendiri karena jauh sebelum masuk dalam konstalasi perpolitikan AJS banyak di kenal masyarakat karena sosoknya yang sosial di semua kalangan.

“Arus dukungan masyarakat saat ini adalah bukti bahwa ketika banyak berbuat baik dan peduli dengan masyarakat kecil timbal baliknya akan datang dengan sendirinya,” tukas wartawan asal Kecamatan Tamako yang sudah menetap di Kota Manado ini.

Pantauan manadonews Ketua DPC BMOD Kabupaten Sangihe Aditya Seliang turut di dampingi ayah tercinta Hendra Seliang dan Bacaleg Dapil dua Wiliam Ferdinand Korompis sejak sosper di Tahuna hingga Kampung Hesang.

(RikoTakaonselang)

 

Exit mobile version