Berita TerbaruBerita UtamaPendidikanTotabuan

Bunda PAUD Kota Tomohon: Anak Jangan Ditekan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Bunda PAUD Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pawai Bocah dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke- 78 Republik Indonesia, bertempat di halaman SD Katolik St. Clara, Selasa (15/8/2023).

“Tujuan kegiatan ini untuk membentuk karakter dari pada anak – anak agar supaya mereka tahu menghormati dan menghargai hasil dari pada perjuangan bangsa Indonesia dalam menitih kemerdekaan, maka pawai bocah ini merupakan bentuk upaya mengisi kemerdekaan,” urai Bunda Jeand’arc membawakan sambutan.

Khusus peralihan dari TK ke SD Bunda PAUD mengingatkan para orang tua dan guru untuk tidak menekan anak murid untuk memilih sekolah.

“Mari kita bersyukur karena sudah menyelesaikan dan menyukseskan event TIFF kemarin, tanpa seluruh komponen masyarakat event ini tidak akan berjalan sebagai mana yang diharapkan untuk itu diucapkan terima kasih,” ujarnya.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pijoh S.Sos. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Kawur, M.Kes, M.Si, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Seluruh Kepala Sekolah TK dan SD se Kota Tomohon, Seluruh Pemimpin Lembaga PAUD se Kota Tomohon, Para orang tua murid, serta Masyarakat Kota Tomohon.

Exit mobile version