Example floating
Example floating
BeritaManado

Karcis Parkir Jadi Undian Berhadiah di Pasar Bersehati Manado

×

Karcis Parkir Jadi Undian Berhadiah di Pasar Bersehati Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Bahana Security Sistem (BSS) parking kerjasama dengan PD Pasar Kota Manado melaksanakan event karcis parkir berhadiah, Sabtu (9/9/2023) di pasar Bersehati Manado.

Dirut PD Pasar Kota Manado Lucky Senduk via telepon genggamnya mengatakan bahwa program parkir berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah membayar parkir.

MANTOS MANTOS

“Parkir berhadiah ini sudah dilaksanakan sebanyak lima kali, dengan tujuan untuk meningkatkan kunjungan warga ke pasar Bersehati Manado,” kata Lucky.

Dijelaskannya, selain meningkatkan kunjungan warga, parkir berhadiah ini juga ingin mensosialisasikan kepada warga agar menjaga kertas parkir mereka dengan baik.

“Dengan memberikan hadiah yang diundi oleh kertas parkir maka warga atau pengunjung akan menjaga dengan baik karcisnya. Selain itu juga langkah ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya kalau kehilangan kendaraan, maka karcis tersebut adalah salah satu syarat untuk diproses,” ujarnya.

Baca Juga:  Hari Ini, Penderita Kanker Ikuti "Pagi Ceria" di Kawasan Mega Mas Manado

Ditambahkan Dirut, untuk tahun-tahun sebelumnya pendapatan dari parkir di pasar Bersehati Manado tak tahu dimana. Tapi kini dengan adanya karcis maka bisa dipertanggungjawabkan.

“Sekarang melalui parkir, pasar Bersehati Manado sudah bisa menyumbangkan PAD, karena pertanggungjawabannya sudah kita atur,” pungkas Lucky Senduk.

Sementara itu, Dyah Ayu selaku BDE And Branch Koordinator BSSparking mengatakan kegiatan parkir berhadiah ini dilaksanakan setiap akhir pekan dan dalam setiap kegiatan dibagi menjadi tiga sesi.

“Masing-masing sesi ada lima pemenang, jadi setiap akhir pekan ada 15 pemenang,” kata dia.

Setiap pemenang nantinya berhak mendapatkan barang elektronik dan voucher belanja. Bukan hanya berlaku bagi pengunjung saja akan tetapi pedagang juga banyak yang dapat hadiah.

Baca Juga:  Sang Legenda telah Pergi untuk Selamanya

“Rencananya kegiatan parkir berhadiah ini akan dilaksanakan sampai Desember 2023 dan berlaku bagi member dan non member,” ujar Dyah Ayu yang juga anggota Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600